Bisnis Warung Makan Padang

Bisnis Warung Makan Padang – Berbicara tentang masakan Padang hampir semua orang sudah merasakannya. Ya memang masakan Padang begitu menggoda selera. Padang memang terkenal dengan masakan yang penggunaan bumbu masakannya yang komplit sehingga cita rasanya luar biasa. Selain itu ciri khas pedas dan santan tak bisa jauh dari masakan Padang.

Nah jika kalian berniat memulai Bisnis Warung Makan Padang bukan Rumah Makan Padang karena kalau kita berbicara Rumah Makan maka usahanya dikatakan lebih besar dan ini hanya warung makan saja jadi kategorinya rumah makan kecil-kecilan. Dibawah ini ada 4 hal yang perlu kamu siapkan untuk memulai bisnis ini langsung saja simak dibawah ini.

1. Persiapan pertama dalam Bisnis Warung Makan Padang adalah memilih lokasi yang startegis tentu hal utama yang harus kalian pikirkan. Carilah tempat yang startegis agar pelanggan mudah menjangkau warung makan anda. Tempat ini juga harus selalu bersih ya sob agar pembeli merasa nyaman.

2. Kemudian persiapan dalam Bisnis Warung Makan Padang adalah menyiapakan peralatan atau perlengkapnya. Kalian butuh etalase (besar kecilnya tergantung modal anda), kemudian kalian butuh kursi dan meja serta perabotan rumah tangga.

3. Persiapan berikutnya dalam Bisnis Warung Makan Padang adalah menentukan menu. Ingat penentuan menu disini perlu anda ketahui dan anda pikirkan. Masakan Padang itu banyak sekali, namun untuk pemula cukup menyajikan lauk utamanya saja dan jangan lupa 3 menu andalan Padang yang bakal membuat orang suka misalnya rendang, sambel ijo, sayur santan daun singkong dan nangka. Ingat masakan Padang itu kaya bumbu dan mempunyai ciri khas pedas jadi pastikan semua itu ada pada menu anda.

4. Selanjutnya dalam Bisnis Warung Makan Padang kalian sudah harus menentukan harga pada tiap lauk pauknya atau 1 porsinya. Jangan terlalu mahal ya berilah harga yang pas agar pelanggan tidak kabur ke warung makan lainnya.

Nah mungkin itulah tips atau persiapan dalam membuka Bisnis Warung Makan Padang. Tidak mesti orang Padang kok, karena sudah menjual bukan orang Padang tapi mampu membuat masakan Padang yang tak kalah lezatnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*