Bisnis Kuliner Ceker Setan

Bisnis Kuliner Ceker Setan – Akhir-akhir ini memang makanan ceker ayam yang memiliki cita rasa yang sangat pedas lagi banyak peminatnya. Ya rasa pedas memang membuat orang yang memakan ceker ayam ini menjadi ketagihan.

Kini banyak sekali bermunculan Bisnis Kuliner Ceker Setan yang artinya pedasnya seperti kesetanan. Bisnis tidak perlu memiliki modal yang besar dan tidak pula memerlukan cafe, restoran kalian yang hanya tinggal dirumahan saja bisa kok membangun usaha ini.

Bisnis Kuliner Ceker Setan ini memang cukup menjanjikan untuk mengantarkan kalian menjadi seorang pebisnis sukses. Jika kalian berminat membangun usaha ini maka kalian harus tahu juga strateginya agar dagangan anda laris manis.

Untuk kesuksesan pertama Bisnis Kuliner Ceker Setan kalian harus menyajikan ceker setan ini dengan level kepedasannya karena tidak semua orang tahan pedas dan memiliki rasa sendiri dilidah mereka. Contoh level pedas dalam jumlah penggunaan cabai.

  • Level 1 : 15 Cabai
  • Level 2 : 25 Cabai
  • Level 3 : 35 Cabai
  • Level 4 : 45 Cabai
  • Level 5 : 60 Cabai

Selanjutnya untuk suksesnya Bisnis Kuliner Ceker Setan anda juga harus tepat dalam menentukan harga 1 porsinya. Misalnya Level 1 dan 2 dengan harga yang sama misalnya 6 ribu rupiah, kemudian untuk tiap level dinaikan lagi sesuai harga pasarannya asal jangan sampai rugi. Di beberapa penjual ceker setan ada yang membuat harga yang sama dari setiap levelnya alias dipukul rata misalnya 12 ribu rupiah.

Bisnis Kuliner Ceker Setan ini juga memerlukan peralatan atau bahan yang berkualitas. Nah Untuk pengolahan bumbu ceker setan ini kalian bisa menggunakan mesin penggiling cabe atau bisa membeli cabe giling dipasaran (namun tidak terjamin kebersihan dan rasanya dan juga tingkat kepedasannya). Kalian sebenarnya bisa menggunakan Mesin Maksindo yang memiliki keunggulan yaitu bahan stainlis dan untuk kelembutan gilingan bisa diatur sehingga hasil gilingan maksimal.

Nah mungkin itulah sedikit pemaparan tentang Bisnis Kuliner Ceker Setan. Untuk modal sebenarnya tergantung kemampuan anda mau membuka secara besar-besar atau yang usaha kecil-kecilan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.