Cara Menghilangkan Bulu Kumis agar Tidak Tumbuh Lagi Selamanya

Hai sobat, apakah kalian sedang mencari informasi tentang cara menghilangkan bulu kumis agar tidak tumbuh lagi selamanya?

Trik ampuh menghilangkan kumis dan jenggot memang banyak dicari oleh para pria mengingat cukup banyak pria yang tidak suka menggunakan kumis dan jenggot di wajah nya.

Biasa nya mereka merasa risih dan kurang percaya diri ketika tumbuh kumis dan jenggot di wajahnya, oleh karena itulah mereka selalu mencari cara agar kumis tidak tumbuh lagi selamanya.

Cara agar kumis tidak tumbuh selamanya

kumis brewok cara agar tidak tumbuh kumis

Ada banyak cara menghilangkan bulu kumis secara permanen yang bisa kamu lakukan, ingin tahu bagaimana caranya? Simak ulasan tentang cara menghilangkan kumis di bawah ini:

1. Madu

Cara agar kumis tidak tumbuh lagi setelah dicukur adalah dengan menggunakan madu. Madu yang merupakan salah satu bahan alami yang banyak khasiat nya ini bisa membuat kumis dan jenggot anda menghilang. Bagaimana cara menghilangkan kumis agar tidak tumbuh lagi menggunakan madu? Caranya sangat mudah.

Pertama, anda hanya perlu memanaskan nya saja, setelah itu anda bisa mengusapkan nya pada kumis dan jenggot anda secara merata. Tunggu hingga madu mengering, baru kemudian anda bisa membersihkan nya dengan lap dan lakukan secara teratur.

2. Jeruk Nipis

Cara menghilangkan kumis agar tidak tumbuh lagi selamanya adalah dengan menggunakan jeruk nipis.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memeras jeruk nipis tersebut, kemudian oleskan pada kumis dan jenggot anda. Tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air bersih. Setelah anda membilasnya, bisa dipastikan anda akan melihat kumis anda jatuh satu persatu.

Baca juga: Cara menghilangkan noda getah pisang pada pakaian

3. Mangga Dan Kencur

Manggan dan kencur adalah salah satu cara menghilangkan kumis secara alami dan tidak tumbuh lagi yang bisa anda gunakan.

Caranya sangatlah simple, anda hanya perlu mengupas mangga nya dan mengambil kulit nya. Kemudian tumbuk hingga halus bersama dengan kencur. Setelah halus, anda bisa memeras nya dan menggunakan air perasan tersebut untuk di oleskan pada kumis anda. tunggulah hingga mengering, baru anda bisa membilas nya. Lakukan cara ini secara rutin agar kumis anda tidak tumbuh lagi.

4. Pepaya

Tahukah anda bahwa ternyata Pepaya bisa juga digunakan untuk mencegah kumis tumbuh, cara mencukur kumis agar tidak cepat tumbuh menggunakan pepaya ini banyak digunakan oleh para pria.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan anda siapkan pepaya yang masih mentah, kemudian anda haluskan pepaya tersebut menggunakan blender. Campurukan sedikit bubuk kunyit ke dalam nya dan oleskan pada kumis serta jenggot anda. Tunggulah hingga kering dan bilas dengan air bersih.

5. Kunyit

Ternyata kunyit juga bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menghilangkan kumis dan jenggot selamanya.

Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit dengan sedikit susu bubuk, kemudian oleskan campuran bahan tersebut pada kumis dan jenggot kamu. Setelah itu tunggu hingga kering dan bilas. Jika anda melakukan nya secara teratus, bisa dipastikan kumis anda akan hilang selamanya.

Itulah cara agar jenggot dan kumis tidak cepat tumbuh setelah dikerok yang bisa anda lakukan, dan jangan khawatir karena cara di atas tidak akan menimbulkan efek samping. Anda hanya perlu melakukan nya secara teratur.

Semoga pembahasan mengenai cara menghilangkan bulu kumis agar tidak tumbuh lagi selamanya ini bermanfaat bagi kita semuanya. Terima kasih.

Disclaimer: Ini cara yang bisa dilakukan secara rutin sehingga bulu kumis kita tidak akan bisa tumbuh lagi dalam waktu dekat, tapi bagaimanapun juga pasti akan tumbuh lagi, dan kalian harus menggunakan cara itu lagi. Kalau ingin hilang selamanya tanpa bisa tumbuh lagi, anda bisa menggunakan alat modern untuk mematikan sel rambut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.